Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 13:35 WIB
  • Adu Mewah Kelahiran Anak Kembar George Clooney dan Beyonce

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Adu Mewah Kelahiran Anak Kembar George Clooney dan Beyonce
Photo :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
Amal dan George Clooney

VIVA.co.id – Pasangan George Clooney dan Amal Clooney baru saja dikaruniai anak kembar. Pasangan ini menghabiskan uang puluhan miliar, saat menyambut bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut. Semua serba spesial untuk kelahiran si kembar. 

Kabarnya, George dan Amal menghabiskan uang sebesar US$1 juta, atau setara dengan Rp13 miliar, demi merasakan pengalaman melahirkan seperti keluarga kerajaan.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, George telah memesan sebuah ruangan di sebuah rumah sakit di Inggris. "Seluruh staf harus membantu dan dapat dihubungi selama 24 jam," kata sumber.

George memesan ruangan khusus di rumah sakit tersebut selama satu pekan. Biayanya, kabarnya sebesar US$588 ribu, atau setara dengan Rp8 miliar untuk seminggu. 

Sepertinya Beyonce tak mau kalah. Penyanyi ini juga menghabiskan uang puluhan miliar untuk kelahiran anak kembarnya yang lahir pekan lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Seperti dilansir dari Daily Mail, kelahiran bayi kembar tersebut memang sempat dirahasiakan. Pasangan ini dikabarkan menyewa sebuah kamar mewah di rumah sakit seharga £ 1 juta, atau setara dengan Rp17 miliar. 

Di duga, Beyonce melahirkan di rumah sakit UCLA Medical Centre. Dugaan ini berdasarkan sempat melihat adik Beyonce, Solange, suami dan anak Beyonce, Jay Z dan Blue Ivy mengunjungi rumah sakit tersebut.

Jay Za dan Beyonce memang lebih tertutup soal kabar bahagianya tersebut. Namun, sumber mengklaim Jay Z dan Beyonce sudah mulai berbagi kabar bahagia itu dengan orang-orang terdekatnya. (asp)