Perasaan Campur Aduk Venna Melinda Dapat Anak Perempuan

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram.com/venna.melinda

VIVA.co.id – Senin, 19 Juni 2017, Venna Melinda menjalani pengajuan hak asuh di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wanita yang berprofesi sebagai artis dan anggota DPR itu mengaku deg-degan saat mengajukan hak asuh anak. Ia khawatir jika pengajuannya ditolak majelis hakim.

Gak Nyangka Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta: Targetnya Gak Nyampe Segitu

"Sembilan bulan ini dengan rasa campur aduk, ini pembuktian. Karena saya masih ada berkas yang harus dipenuhi," ujar Venna saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Juni 2017.

Venna mengatakan perjuangannya untuk mendapatkan hak asuh anak telah ia lalui dengan perjalanan yang cukup panjang. Berbagai proses birokrasi harus dilewati.

Harapan Venna Melinda Jika Verrell Bramasta Terpilih Jadi Anggota DPR

"Ya saya lihat di berita, inkubator, dan wara wiri ke dinsos untuk dapatkan dia. Saya kukuh meski jalannya ribet, harus saya lewati. Buat dapatkan dia itu sampai ke Kemensos," kata ibunda dari Verrell Bramasta ini.

Sebelumnya wanita usia 45 tahun telah melengkapi berkas-berkas persyaratan sebagai orangtua asuh. Namun pihak majelis hakim belum mau menerima berkas itu karena berkasnya belum lengkap.

Verrell Bramasta Ngaku Sudah Punya Calon Istri, Siapa?
Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos melaju ke Senayan, menang dalam pemilihan umum atau Pemilu 2024. Verrell secara resmi terpilih jadi anggota DPR RI.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024