'Surat Kecil untuk Tuhan' Bikin BCL Banjir Air Mata

Bunga Citra Lestari dan Ben Joshua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Aktor cantik, Bunga Citra Lestari, kembali bermain film, setelah sukses dengan  konser berjudul It’s me BCL concert pada Maret 2017.

Jailangkung, Jawara Film Lebaran 2017 Pekan Ini

Dalam film berjudul “Surat Kecil untuk Tuhan” ini, Bunga yang  berperan sebagai Angel dewasa, yang diangkat anak oleh orang Indonesia dan Australia.

BCL,sapaan akrab Bunga, di film ini berprofesi sebagai pengacara. Angel mencari kakaknya yang hilang semasa kecil. 

BJ Habibie: Surat Kecil untuk Tuhan 'World Class'

BCL mengakui bahwa film “Surat Kecil untuk Tuhan” adalah film drama yang sukses menguras emosinya. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Joe Taslim. 

Selain BCL dan Joe Taslim, film ini juga dibintangi oleh Lukman Sardi, Aura Kasih, Maudy Koesnaedi, bBen Joshua dan Susan Bachtiar. Fajar Bustomi dan Upi Avianto yang didapuk menggarap film ini sebagai sutradara dan penulis naskah.

Duh, Syahrini Bajak Film 'Surat Kecil untuk Tuhan'?

Film “Surat Kecil untuk Tuhan” ini diangkat dari buku kedua novel serial berjudul sama karya Agnes Davonar.  Film garapan Falcon Pictures ini akan menguras emosi penonton dengan cerita yang sangat komplek di setiap adegannya. 

Film ini akan tayang 25 juni 2017 di bioskop kesayangan Anda. Untuk lebih lengkapnya seperti apa filmnya, tonton bincang-bincang VIVA.co.id dengan BCL dan Ben Joshua di video ini.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya