Avengers: Infinity War akan Tampilkan 60 Karakter Marvel

Film The Avengers.
Sumber :
  • Dok Marvel

VIVA.co.id – Film superhero 'Avengers: Infinity War', tentunya akan sangat ditunggu para penggemar beratnya. Apalagi, film terbaru besutan Marvel Comic itu nantinya akan menampilkan 60 karakter Marvel, yang akan guyub dalam berbagai adegan.

Hero Muslim Pertama Ms Marvel, Perempuan Keturunan Pakistan

Kabar mengenai hal itu diutarakan aktris Scarlett Johansson. Wanita yang memerankan karakter Black Widow itu menjelaskan, dalam adegan-adegan di film Avengers: Infinity War ini akan banyak menampilkan puluhan karakter Marvel dalam waktu bersamaan.

"Di satu titik, aku benar-benar berpikir, jika itu Infinity Wars. Karen,a aku pikir ada sekitar 61 sampai 62 karakter Marvel di situ. Aku pikir, pada satu adegan tertentu, ada sekitar 32 karakter dari total kami semua,” kata Scarlett dikutip dari laman Metro, Selasa 20 Juni 2017.

Sony-Marvel Kabarnya Pecah Kongsi, Gimana Nasib Spider-Man?

Aktris cantik berusia 32 tahun itu mengatakan, dengan begitu banyaknya jumlah karakter dalam satu waktu di satu lokasi, hal itu sangat membingungkan baginya.

Bahkan, dia mengaku sering salah mengenali sejumlah karakter pemeran di film tersebut, dan justru menyayangkan sebagai bagian dari kru film.

Kemunculan Ant-Man di Akhir Trailer Avengers: End Game

“Jumlah kami begitu banyak. Jujur saja, aku tidak tahu siapa yang karakter Marvel dan siapa yang anggota kru (produksi film),” ujarnya. (asp)

Festival Pasir Sandsation di Sentosa

Ajak si Kecil ke Festival Pasir Sandsation di Sentosa, Seru!

Festival Pasir Sendsatio di Sentosa

img_title
VIVA.co.id
25 November 2019