Pemain Film Jailangkung Alami Kejadian Mistis?

Wulan Guritno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Film terbaru garapan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani berjudul Jailangkung, akan segera tayang pada hari pertama Lebaran, yakni 25 Juni 2017 mendatang. Ceritanya berkutat soal permainan mistis jailangkung dan ancaman yang berada di baliknya.

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

Mengangkat tema horor, tak pelak membuat kondisi saat syuting juga terasa menyeramkan. Hal ini disampaikan oleh sejumlah aktor yang terlibat selama masa penggarapan.

Hannah Al Rasyid misalnya, ia mengalami satu kejadian yang membuat bulu kudung merinding. Mencoba berpikir positif, dirinya menganggap itu adalah human error belaka.

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

"Ada alat besi jatuh ke kepala gue, pas lagi main jailangkung. Menurut gue, itu human error. Tetapi, kata mereka itu karena jailangkung," ujar Hannah, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Senin 19 Juni 2017.

Salah satu latar tempatnya berada di rumah mewah kawasan pedalaman Cimahi, Jawa Barat. Suasana di sana tampak menyeramkan, seperti yang disampaikan oleh Wulan Guritno.

5 Artis Mirip Pemain Bola, Kembaran Wulan Guritno hingga Raditya Dika

"Itu rumahnya benaran ada di Cimahi. Absurd banget, di tengah rumahnya ada kolam," katanya.

Selain Wulan dan Hannah, aktor lain seperti Lukman Sardi, Augie Fantinus, Jefri Nichol serta Amanda Rawless turut mengisi peran di film Jailangkung. (asp)

Wulan Guritno

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Wulan Guritno melakukan berbagai persiapan untuk melakukan perannya dalam film The Other Side, sebagai ibu yang amnesia bernama Cecil.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022