ANTV Rebut Posisi Pertama Televisi di Indonesia

ANTV rebut posisi pertama televisi Indonesia. (Survei Nielsen)
Sumber :
  • Nielsen (16 Juni 2017)

VIVA.co.id – Sebagai media yang mereposisi diri menjadi stasiun televisi yang fokus pada konten hiburan dan gaya hidup, untuk keluarga dan anak-anak, ANTV mampu menarik pemirsa nasional.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Salah satu programnya, Pesbukers, bahkan menjadi salah satu program favorit pemirsa Indonesia dan telah mendapatkan penghargaan Panasonic Awards dari tahun ke tahun.

Selain itu, berbagai serial India, juga mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Bahkan, pemeran serial India tersebut, juga banyak yang dihadirkan ke Indonesia oleh ANTV, untuk memenuhi keinginan bertemu para penggemarnya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Dengan program-program yang disajikan, pada bulan ini, ANTV berhasil menjadi televisi nomor satu di Indonesia. Hasil ini didapat, dari sebuah survei Nielsen yang dilakukan dari 11 kota di Indonesia. 

Hasil survei Nielsen pada 16 Juni 2017 itu, membuktikan bahwa ANTV semakin mendapat perhatian penduduk Indonesia, untuk program-programnya yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat. (asp)

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024