Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 09:43 WIB
  • Anak Muda Ini Ketagihan Main 'Jailangkung'

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Bobby Agung
Anak Muda Ini Ketagihan Main 'Jailangkung'
Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung
Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam Jailangkung

VIVA.co.id – Jefri Nichol dan Amanda Rawless menjadi salah satu pemeran dalam film terbaru garapan Rizal Mantovani serta Jose Poernomo berjudul Jailangkung. Keduanya merupakan aktor muda di kancah industri perfilman.

Dalam film, Jefri dan Amanda menjadi tokoh yang harus memecahkan misteri soal permainan mistis jailangkung. Bagi mereka, ada tantangan lebih ketika bermain film horor.

"Ini pertama kali kita ambil film horor, aku berperan sebagai orang Jawa Kejawen. Tantangannya adalah fisik, karena di sini kita harus belajar akting capek dan stres karena digangguin sama hal-hal mistis," ujarnya, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Senin malam, 19 Juni 2017.

Bermain film horor konon tak segampang yang dibayangkan, terlebih ketika berbicara soal ekspresi dan mimik muka. Amanda menyampaikan kesulitan tersebut kepada VIVA.co.id.

"Menurut aku lebih susah muka menegangkan karena banyak variasinya. Ada yang menegangkan ketakutan, menegangkan merasa ada sesuatu yang buruk, itu semua berbeda," kata pemeran Bella dalam Jailangkung itu.

Terlepas dari itu, Jefri dan Amanda merasa puas dan ketagihan. Bila ada kesempatan lagi, keduanya siap kembali terlibat dalam penggarapan film horor.

"Aku sendiri ketagihan, karena aku merasa film horor itu seru banget dan enggak seseram yang dibayangkan sih. Aku sebenarnya penakut, tapi setelah main film horor ini aku jadi lebih berani," tutur Amanda.

Keduanya berdampingan bersama aktor lain seperti Lukman Sardi, Wulan Guritno, Hannah Al Rasyid, dan Augie Fantinus. Jailangkung bakal ditayangkan di layar lebar Indonesia pada 25 Juni 2017 mendatang, bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 138 H.