Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 10:01 WIB
  • Hasil Autopsi Jenazah Aktris Star Wars Ini Mengerikan

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Hasil Autopsi Jenazah Aktris Star Wars Ini Mengerikan
Photo :
  • Instagram.com/carriefisherofficial
Carrie Fisher sebagai Princess Leia.

VIVA.co.id – Hasil autopsi kematian Carrie Fisher, aktris pemeran Star Wars, pada Desember lalu, menemukan fakta baru. Berdasarkandata yang dirilis Senin, 19 Juni waktu setempat, dalam tubuh Fisher ditemukan berbagai jenis obat-obatan terlarang.

The Associated Press melaporkan, ditemukan kokain, heroin, dan ekstasi dalam tubuh Fisher. Namun belum bisa dipastikan apakah obat-obatan itu menjadi penyebab kematian Princess Leia tersebut.

"Saat ini, pengaruh kokain belum bisa ditentukan untuk kasus ini," tulis laporan tersebut, dilansir The Wrap, Selasa, 20 Juni 2017.

Temuan hasil outopsi juga menyatakan Fisher menggunakan kokain tiga hari sebelum ia terkena serangan jantung saat terbang dari London ke Los Angeles. Ia meninggal empat hari kemudian.

Sementara heroin dalam tubuh Fisher terdeteksi sudah dalam jangka waktu yang lama. Namun tak diketahui kapan, begitu juga dengan ekstasi tersebut.

Namun sebelumnya, tim penyelidik dari Los Angeles sudah menyatakan bahwa penggunaan obat-obatan menjadi faktor kematian sang aktris. Penyebab kematian Carrie Fisher dikatakan karena kombinasi faktor gangguan tidur serius di mana pernapasan sering berhenti atau disebut sleep apnea dan kondisi lain akibat penggunaan obat yang menyebabkan penyakit pada jantung.