Digosipkan Pacaran, Ini Kata Jefri Nichol dan Amanda Rawless

Jefri Nichol dan Amanda Rawless
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah hampir bersama dalam sejumlah film, Jefri Nichol dan Amanda Rawless terlihat memiliki pengalaman yang berbeda saat beradu akting. Mereka mampu bermain secara natural, tanpa adanya kekakuan.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Kedekatan Jefri dan Amanda dalam adegan film, konon mengundang rasa penasaran dari banyak pihak. Mereka punya jawaban sendiri saat digosipkan berpacaran.

"Senang justru, artinya kita berhasil bikin chemistry. Kita enggak terbawa sih, itu profesional saja," ujar Amanda, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Senin malam, 19 Juni 2017.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Chemistry yang ada saat ini, konon tak dibangun dengan mudahnya saat mereka pertama kali akting. Ada banyak hal yang mesti mereka asah, khususnya kebutuhan mengetahui satu sama lain.

"Kalau di dunia nyata kita jadi diri sendiri itu, sementara dalam film menjadi orang lain. Pastinya kita butuh banyak latihan dan ngobrol," kata Amanda, melanjutkan pembicaraan.

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

Proyek terakhir yang mempertemukan Jefri dan Amanda adalah Jailangkung, tayang di bioskop per tanggal 25 Juni 2017 mendatang. Sekalipun para penggemar berharap pacaran, namun keduanya ingin menjalani hubungan secara profesional.

"Kalau kita secara profesional, sih. Asal kita dapat chemistry dalam film, itu sudah cukup," tutur Jefri Nichol.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022