Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 11:38 WIB
  • Gara-gara Taylor Swift, Tiga Wanita Ini 'Gila'

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Danar Dono
Gara-gara Taylor Swift, Tiga Wanita Ini 'Gila'
Photo :
  • instagram.com/haimtheband
HAIM The Band

VIVA.co.id – Grup Vokal yang terdiri dari tiga wanita bersaudara, HAIM, belum lama ini baru saja merilis single terbarunya, Want You Back. Penyanyi Taylor Swift, yang sempat hiatus beberapa lama dari media sosial itu, kembali muncul dengan postingan berupa dukungan untuk HAIM.

Dilansir dari USA Today, grup Vokal HAIM, mengaku girang ketika penyanyi sekelas Taylor Swift memberikan dukungannya terhadap mereka.

"Aku sangat senang dia memposting tentang kita," ujar Alana, salah satu anggota HAIM.

HAIM sendiri diketahui pernah ikut dalam rangkaian tur konser Taylor Swift pada tahun 2015. Saat itu HAIM ikut bersama Taylor mempromosikan album 1989. Alana kembali mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat didukung oleh Swift.

"Sangat menyenangkan ketika temanmu memberikan dukungan terhadap karyamu, kami cukup nervous dengan lagu baru ini, tapi ternyata feedback-nya bagus," ujarnya.

Ia juga mengaku sangat girang bisa bersama para musisi wanita hebat lainnya yang merilis lagu saat ini.

"Ada banyak lagu keren yang dirilis musim panas ini. Sekarang menjadi musim panas yang spesial dan membuatku merasa sangat kuat. Musim festival akan menggila dan kami semua akan berada di lingkaran yang sama, mungkin main bareng di acara yang sama. Ini adalah sebuah kehormatan untukku bisa berasa di antara para wanita tersebut, mereka musisi dan penulis lagu yang hebat dan sangat cantik, ini sangat sangat spesial," ujarnya menambahkan.

Taylor Swift sebelumnya mengunggah sebuah capture dari layar ponselnya berupa playlist lagu HAIM yang sedang ia dengarkan. Di situ terlihat ia sedang mendengarkan lagu HAIM berjudul Want You Back.

"Repeat till the end of time! @Haimtheband," tulis Taylor dalam keterangan fotonya itu.

 

On. Repeat. Til. The. End. Of. Time?????????????? @haimtheband

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on