Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 12:23 WIB
  • Rumah Mewah Bergaya Islami Madonna Seharga Rp83 Miliar

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Rumah Mewah Bergaya Islami Madonna Seharga Rp83 Miliar
Photo :
  • Reuters
Madonna ingin ajak keluarga pindah ke Portugal

VIVA.co.id – Madonna berusaha untuk menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya. Ia pun rela merogoh uang puluhan miliar demi mewujudkan keinginan putranya, David Banda yang bercita-cita menjadi pemain bola terkenal. David ingin bermain di tim junior klub sepakbola Portugal, Benfica. Madonna pun kabarnya sudah membeli sebuah rumah supermewah seharga £5 juta atau setara dengan Rp83 miliar di Portugal. 

Madonna berencana membawa keluarga besarnya pindah dari rumah mereka di New York ke Portugal. Ia rela meninggalkan Amerika Serikat demi memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. 

"Madonna bertekad untuk memberikan anak-anaknya kesempatan dalam hidupnya, dan yang satu ini dianggap terlalu bagus untuk dilewatkan. Ia dan keluarganya akan pindah ke Portugal pada tahun ajaran baru September nanti," kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail

Penyanyi berusia 58 tahun ini beberapa kali mengunjungi Portugal untuk mencari rumah yang tepat bagi keluarganya. "Madonna mengunjungi Portugal pertama kali pada Maret lalu. Banyak agen real estate yang menawarkan rumah untuknya," kata sumber. 

Madonna dikabarkan tertarik membeli rumah mewah yang merupakan sebuah istana pada abad ke-18, Quinta do Relogio. Rumah tersebut tak jauh dari klub Benfica. 

Rumah ini memiliki gaya Islam yang mencolok. Bangunan ini memiliki empat lantai dan mempunyai banyak kamar tidur juga kamar mandi. Terdapat beberapa tulisan dengan bahasa Arab. Namun, ada kemungkinan bangunan itu akan direnovasi terlebih dahulu.

Belum ada konfirmasi resmi dari Madonna soal pembelian rumah barunya tersebut.