Rahasia Terdalam Harry Potter Terkuak

Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2
Sumber :
  • facebook.com/harrypottermovie

VIVA.co.id – Seri novel Harry Potter edisi terakhir diketahui terbit pada 2007 silam. Potterheads, cukup kecewa lantaran cerita sihir favorit mereka harus selesai. Namun rupanya, penulis novel Harry Potter, JK Rowling telah menyiapkan seri-seri spinoff Harry Potter lainnya, seperti Fantastic Beast dan Cursed Child yang mengungkapkan hal-hal lain tentang dunia sihir.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Namun ada lagi rahasia baru yang terungkap dari dunia Harry Potter. Dilansir dari Seventeen.com, JK Rowling, lewat situs Pottermore, mengungkap silsilah dan asal-usul keluarga Harry. Dari situ terlihat bahwa keturunan Potter berasal dari seorang penyihir bernama Linfred of StinchCombe. Tokoh ini juga berkaitan dengan film kedua, Harry Potter: Chamber of Secrets.

Salah satu fakta baru yang terkuak dari postingan terbaru Rowling tersebut adalah Harry Potter yang selama ini dikenal luas rupanya bukan Harry Potter pertama atau satu-satunya yang pernah ada. Faktanya, buyut dari Harry Potter yang bernama Henry Potter dikenal oleh sahabat-sahabatnya dengan nama Harry Potter juga.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Dari sejarah keturunan Potter yang dibuat oleh JK Rowling, buyut dari Harry Potter tersebut juga pernah menyebabkan keributan karena menghukum salah satu ahli sihir, Archer Evermonde karena telah melarang komunitas penyihir untuk membantu para Muggles (orang-orang yang tak memiliki kemampuan sihir) dalam perang dunia pertama.

Sifatnya yang terang-terangan membela kalangan Muggles itulah yang membuat keturunan Potters terasingkan.

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir
Zee JKT48

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Zee JKT48 mencurahkan isi hatinya bahwa ada orang menyebut wajahnya mirip dengan Dobby karena hidung yang mancung dan bentuk wajahnya yang bulat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023