Kenangan Supermahal Raffi Ahmad untuk Rafathar

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Sebagai seorang ayah  Raffi Ahmad berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk putranya Rafathar Malik Ahmad. Kali ini pria yang berprofesi sebagai aktor dan juga presenter itu menyiapkan lagu berjudul Rafathar Hey Yoo Rafathar.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ini merupakan salah satu lagu yang akan menjadi soundtrack di film Rafathar, yang akan di luncurkan pada Agustus mendatang.

Bagi pria berusia 30 tahun itu, lagu dan film ini dibuat khusus untuk buah hatinya. Raffi berharap, kelak lagu dan film ini menjadi kenangan manis ketika Rafathar besar.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Sekarang mungkin enggak berasa, nanti kalau Rafathar sudah besar, bisa jadi kenangan buat dia," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 20 Juni 2017.

Karena menurut Raffi, momen masa kecil Rafathar merupakan hal wajib yang perlu diabadikan agar bisa dinikmati ketika ia tua nanti. Meski demikian, untuk membuat lagu dan juga film untuk anaknya itu, Raffi juga mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Untuk film Rafathar saja, film yang diproduseri Raffi tersebut menghabiskan uang hingga Rp15 miliar.

"Segala sesuatu hal itu enggak semuanya berbentuk uang, enggak semuanya berbentuk harta, tapi ada juga yang bisa kita tinggalkan buat anak kita berupa kenangan. Berupa kenangan itu bisa dari karya, bisa dari apa aja," ujarnya.

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024