Ulah Mengerikan Penggemar Artis-artis Cantik Korea

Girlband Apink.
Sumber :
  • Plan A Entertainment

VIVA.co.id – Menjadi bintang idola memberi kebanggaan tersendiri. Tapi ada kalanya menjadi selebriti merupakan hal yang menakutkan. Terlebih jika berasal dari Korea Selatan. Perilaku penggemar sasaeng misalnya, yang membuat artis idol kerap ketakutan dibuatnya. 

7 Fakta Kasus Dugaan Bullying Chorong Apink

Bukan saja hanya dari penggemar dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri. Maklum, demam K-Pop memang melanda hampir seluruh dunia. Dan ini memengaruhi popularitas mereka ke berbagai penjuru dunia. Banyak hal menakutkan dan mengerikan yang dialami para artis karena ulah penggemarnya. Pengalaman itu dirasakan juga oleh girlband A Pink. 

Dalam sebuah acara, A Pink yang diwakili Chorong dan Naeun mengungkapkan tingkah laku penggemar mereka yang berasal dari luar negeri, dan cukup mengerikan. 

NU'EST, Apink, Ha Sung Woon di #SKFIndonesia: Jakarta Luar Biasa

"Ketika itu adalah penggemar internasional, kami tidak sering bertemu mereka tapi mereka entah bagaimana caranya bisa menemukan nomor kamar kami. Mereka akhirnya menelepon kami di tengah malam dan terus menerus mengetuk pintu kami," kata Chorong dalam acara Abnormal Summit seperti dilansir dari Allkpop

Naeun kemudian menambahkan, bahwa pernah ada penggemar memberi penggemar lain alat untuk melacak dan kamera sebagai hadiah. Semua itu membuat para artis cantik ini bergidik saat memikirkannya.

Bertabur Bintang, Super K-Pop Festival 2019 Umumkan 6 Line-Up Terbaru
Chorong Apink.

Teman Chorong Apink Dinyatakan Bersalah Sebarkan Informasi Palsu

Informan, juga teman masa kecil Chorong Apink, telah dinyatakan bersalah atas tuduhan membuat ancaman atas informasi palsu dan akan diteruskan ke penuntutan.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021