Kesan Afgan Tampil di Fesyen Show On The Street

Afgan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Dua musisi kondang Afgan dan Cakra Khan sukses menghibur ribuan warga Bandung di acara Fesyen Show On The Street Shafir Mezora yang digelar Selasa 20 Juni 2017. Dalam acara tersebut Afgan dan Cakra Khan membawakan lagu-lagu hitsnya di depan para pengunjung.

Afgan Remake Lagu Mengertilah Kasih, Ruth Sahanaya Speechless

"Saya bawakan lagu-lagu hits di depan para pengunjung. Ini acara keren ajang fesyen di depan langsung warga Bandung," ucap Afgan melalui pesan singkat, Selasa 20 Juni 2017.

Afgan tak menyangka usai acara fesyen digelar dan dirinya harus manggung, banyak warga Bandung meminta lagu-lagu hitsnya seperti Panah Asmara, Bukan Cinta Biasa dan Pesan Cinta. Afgan juga tersanjung dengan kehadiran Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya.

Afgan Berikan Doa untuk Kaesang-Erina yang Telah Resmi Menikah

"Senang banget semua ngeblend. Nyanyi bareng, mulai dari bapak dan ibu walikota sampai warga ikut nyanyi bersama," ucap Afgan.

Sementara itu pihak penyelenggara fesyen show on the street, Feny Mustafa, Founder Shafira mengatakan, pihaknya selalu konsisten dengan ajang fesyen tersebut.

Afgansyah Reza Sampai Tipe-X Siap Ramaikan Artikulasi Festival

"Acaranya selalu ditunggu warga Bandung. Diawali dengan acara buka berkah ke 30 kecamatan monitoring magrib mengaji dan lomba Pildacil, azan dan hafalan Quran," ucap Feny.

Afgan

Ingin Punya Karya Baru, Afgan Lakukan Hal Ini

Afgan telah menjalani karier sebagai entertainer selama lebih dari 15 tahun juga membuatnya menyadari betapa berharganya penampilan kala dirinya manggung.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023