Pilkada Bekasi, Vicky Prasetyo Belum Tersaingi

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pencalonan pembawa acara Vicky Prasetyo sebagai calon Wali Kota Bekasi periode 2018-2023, belum ada saingannya. Sebab, hingga tiga hari pendaftaran dibuka, tidak ada satu pun calon lain yang mengambil formulir. 

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Sampai sekarang, baru Vicky saja yang mendaftar. Belum ada calon lain yang mengambil formulir sejak dibuka 17 Juni 2017 lalu," kata Ketua Komite Pemenangan Pemilu daerah, DPD PAN Kota Bekasi, Saiful Bachri, Selasa 20 Juni 2017.

Saiful mengakui, Vicky tidak mendaftar dari kader internal, melainkan dari unsur masyarakat. Namun, menurutnya, setiap orang berhak mendaftar, karena terbuka untuk umum. "Setiap warga negara berhak mendaftar sebagai calon wali kota, termasuk Vicky," katanya.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Saiful masih optimistis akan ada yang mendaftar sebagai calon Wali Kota Bekasi, selain Vicky. Salah satunya kader internal seperti Lucky Hakim. "Setelah semuanya tercatat, akan dilakukan verifikasi persyaratan kepala daerah," ujarnya.

Vicky Prasetyo resmi ikut penjaringan calon Wali Kota Bekasi periode 2018-2023 melalui Partai Amanat Nasional Kota Bekasi. Mantan kekasih penyanyi dangdut Zaskia Gotik itu membawa program untuk Kota Bekasi, dengan cinta dan kasih sayang. Pria bernama asli Hendrianto itu terkenal dengan sejumlah ungkapan, seperti kontroversi hati, statusisasi.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Masalah pembangunan itu biar berjalan saja, teknologi itu berjalan dengan sendirinya. Jadi, sekarang untuk menyelesaikan konflik berkepanjangan adalah dengan cinta dan kasih sayang kepada masyarakat," kata Vicky, saat berada di Bekasi, Sabtu lalu. (asp)

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024