Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 19:54 WIB
  • Pilkada Bekasi, Vicky Prasetyo Belum Tersaingi

  • Oleh
    • Lis Yuliawati,
    • Dani (Bekasi)
Pilkada Bekasi, Vicky Prasetyo Belum Tersaingi
Photo :
  • Shalli/VIVA.co.id
Vicky Prasetyo.

VIVA.co.id – Pencalonan pembawa acara Vicky Prasetyo sebagai calon Wali Kota Bekasi periode 2018-2023, belum ada saingannya. Sebab, hingga tiga hari pendaftaran dibuka, tidak ada satu pun calon lain yang mengambil formulir. 

"Sampai sekarang, baru Vicky saja yang mendaftar. Belum ada calon lain yang mengambil formulir sejak dibuka 17 Juni 2017 lalu," kata Ketua Komite Pemenangan Pemilu daerah, DPD PAN Kota Bekasi, Saiful Bachri, Selasa 20 Juni 2017.

Saiful mengakui, Vicky tidak mendaftar dari kader internal, melainkan dari unsur masyarakat. Namun, menurutnya, setiap orang berhak mendaftar, karena terbuka untuk umum. "Setiap warga negara berhak mendaftar sebagai calon wali kota, termasuk Vicky," katanya.

Saiful masih optimistis akan ada yang mendaftar sebagai calon Wali Kota Bekasi, selain Vicky. Salah satunya kader internal seperti Lucky Hakim. "Setelah semuanya tercatat, akan dilakukan verifikasi persyaratan kepala daerah," ujarnya.

Vicky Prasetyo resmi ikut penjaringan calon Wali Kota Bekasi periode 2018-2023 melalui Partai Amanat Nasional Kota Bekasi. Mantan kekasih penyanyi dangdut Zaskia Gotik itu membawa program untuk Kota Bekasi, dengan cinta dan kasih sayang. Pria bernama asli Hendrianto itu terkenal dengan sejumlah ungkapan, seperti kontroversi hati, statusisasi.

"Masalah pembangunan itu biar berjalan saja, teknologi itu berjalan dengan sendirinya. Jadi, sekarang untuk menyelesaikan konflik berkepanjangan adalah dengan cinta dan kasih sayang kepada masyarakat," kata Vicky, saat berada di Bekasi, Sabtu lalu. (asp)