Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 21 Juni 2017 | 00:16 WIB
  • Pengakuan Aura Kasih Soal Film Surat Kecil untuk Tuhan

  • Oleh
    • Raden Jihad Akbar,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Pengakuan Aura Kasih Soal Film Surat Kecil untuk Tuhan
Photo :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca
Aura Kasih

VIVA.co.id – Film Surat Kecil Untuk Tuhan produksi Falcon Films, akan segera tayang pada 25 Juni 2017, atau tepat pada hari Lebaran pertama. Kisah tentang dua orang kakak beradik yang terpisah itu, diangkat dari novel karya Agnes Davonar.

Sebagai pemeran tokoh Ningsih, Aura Kasih menceritakan perannya dalam film garapan Fajar Bustomi, yang naskahnya digarap oleh Upi tersebut.

"Aku di sini sebagai Ningsih. Ningsih itu adalah teman masa kecilnya Angel, yang diperankan Bunga Citra Lestari, semasa di rumah penampungan untuk anak jalanan yang dipekerjakan oleh Om Rudi yang diperankan oleh Lukman Sardi," kata Aura, saat ditemui pada gala premiere film tersebut di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 20 Juni 2017.

Aura mengatakan, film ini merupakan film keduanya sejak 2009. Aktingnya di film ini, merupakan kali ketiga dirinya tampil dalam sebuah film layar lebar tahun ini.

Ketika ditanya apa tantangan yang dihadapinya saat memerankan karakter Ningsih, penyanyi bertubuh semampai itu mengaku dia tak merasa kesulitan memainkan sosok Ningsih tersebut.

Namun, diakuinya, begitu banyak pelajaran yang bisa diperolehnya selama proses pembuatan film. Karena, sejumlah aktor dan aktris yang turut berperan di dalam film ini telah mengajarinya banyak hal terkait dunia akting.

"Kalau soal tantangan, Alhamdulillah enggak ada. Aku cuma dapat sesuatu dan belajar dari pemainnya yang keren-keren banget buat aku sebagai pemain baru," ujarnya.

Diketahui, film Surat Kecil untuk Tuhan produksi Falcon Films ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, dan Aura Kasih.

Film ini juga akan menampilkan sederetan aktor dan aktris lainnya, seperti Lukman Sardi, Ben Joshua, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi, dan sederet artis cilik lainnya. (asp)