Begini Cara Elma Theana Ditinggal Asisten Rumah Tangga Mudik

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Elma Theada menjadi salah satu ibu yang ditinggal pergi asisten rumah tangga. Untuk menyiasati itu, Elma telah meminta tolong sebelumnya untuk menyiapkan stok makanan yang cukup banyak.

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

"Pembantu mau pulang, saya minta stok makanan taronya di freezer dibungkus-bungkusin. Misalnya, mau masak ayam, keluarin satu plastik," katanya kepada VIVA.co.id, Jumat 23 Juni 2017.

Maka, ia tinggal memanaskan makanan stok tersebut dan mengonsumsinya sesuai kebutuhan. Tak hanya lauk pauk, Elma telah menyiapkan 50 ketupat sebelum sang asisten rumah tangga kembali ke kampung halaman.

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

"Ketupat juga saya stok 50. Semua keluarga datang ke Jakarta, jadi kita enggak ke luar kota dan ngumpul di rumah," ucapnya.

Tak semua masakan berasal dari stok. Tetap saja saat Idul Fitri tiba, ada beberapa panganan khas yang dinanti. Salah satunya tauco medan buatan ibundanya.

Kena Penipuan, Elma Theana Curhat di Instagram

"Ibu saya tuh masak tauco medan. Itu menu yang paling ditunggu-tunggu, karena enak banget buatan ibu. Kalau nyokap dateng mintanya sih dibuatin itu. Kalau edisi lebaran beda karena pakai pete. Tauco udang pete," katanya. (asp)

Venna Melinda.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Elma menceritakan, Venna Melinda pun hanya bisa tertawa setelah mengetahui foto yang diunggah nampak seperti wanita hamil.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022