Film Terbaru Shah Rukh Khan Tersandung Masalah

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Film terbaru Shah Rukh Khan Jab Harry Met Sejal diketahui mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Namun di tengah kegembiraan itu, film ini tersandung masalah.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Konten promo film yang disutradarai Imtiaz Ali tersebut belum mendapatkan sertifikat lulus sensor dari Censor Board of Film Certification India. Menurut Kepala Censor Board of Film Certification Pahalaj Nihalani, produser film seharusnya memberikan konten promo yang telah dikoreksi.

Sebab, konten yang telah mendapat sertifikat lulus sensor adalah untuk promo di platform digital, bukan televisi. "Klip film yang ditayangkan di televisi memerlukan sertifikasi. Ini adalah aturan," ujar Pahalaj seperti dilansir laman Indian Express.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Lantas apakah Jab Harry Met Sejal akan menghentikan promonya di televisi? Sejauh ini, belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Film yang juga dibintangi Anushka Sharma sebagai pemeran utama ini sudah merilis tiga teaser atau mini trailer. Shah Rukh Khan juga telah mempromosikan film tersebut di Ahmedabad sembari merilis soundtrack Jab Harry Met Sejal bertajuk Radha.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Film Jab Harry Met Sejal rencananya akan dirilis di India pada 4 Agustus mendatang.

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021