Setelah Punya Anak Kembar, George Clooney akan Pensiun?

George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Pasangan George Clooney dan Amal baru saja dikaruniai anak kembar. Pasca memiliki anak, George Clooney, yang telah hampir 30 tahun lebih membintangi film Hollywood dikabarkan berencana pensiun.

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

Alasannya, George ingin meluangkan waktunya lebih banyak untuk keluarga. "Ia sekarang menjadi 'full time father', ia sedang fokus kepada anak dan keluarganya, terlebih, ia baru saja merayakan keberhasilan penjualan merek produk minumannya," ujar salah seorang sumber dekat George seperti dilansir Hollywood Life.

Kehadrian sang buah hati, telah memperlihatkan kepadanya bahwa keluarga adalah yang utama. George juga mengatakan pekerjaan akan menjadi nomor sekian setelah keluarga, termasuk dunia akting yang selama ini menjadi pekerjaannya.

George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

"Pekerjaan akan selalu menjadi hal yang dikesampingkan karena ia akan mengutamakan keluarganya dahulu. Dia berencana pensiun namun tidak secara penuh, lebih ke membatasi aktivitas pekerjaanya saja," tambah sumber tersebut.

George belakangan ini memang sangat menikmati perannya sebagai ayah. Anak kembarnya, Ella dan Alexander sangat dimanja oleh George. Sumber menyebut, hampir setiap hari George memasak dan menyiapkan makan lagi untuk dibawa ke kamarnya agar bisa terus bersama anaknya.

George Clooney Perluas Boikot Hotel Mewah Milik Brunei

"Dia sangat menikmati, jika dibandingkan dengan membaca script film berjam-jam, dia lebih memilih untuk bercanda bersama anaknya," kata sumber tersebut.

Amal dan George Clooney

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Pasangan selebriti George dan Amal Clooney tertangkap kamera saat mereka menaiki speedboat untuk pergi makan malam di Danau Como,

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021