Sibuk Promo Film Terbaru, Titi Kamal Tak Sempat Mudik

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktris Titi Kamal tak bisa pulang kampung di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Sebab, ia harus menjalani promo film terbarunya Insya Allah Sah

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Demi profesionalisme, Titi mengalah untuk tidak mudik. "Enggak keburu karena pas banget tayang film di Lebaran, jadi ya langsung promo," ujarnya saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bukan kali ini saja Titi tidak ke kampung halaman. Lantaran kakek dan nenek sudah tiada, Titi berlebaran di tempat ibunya di kawasan Pondok Gede.  

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Pasti ke mamah sungkem, terus ke kakak-kakak, terus bagi-bagi angpau sama penduduk setempat. Jadi kumpul juga, karena kan aku lahirnya di tempat mamah, di Pondok Gede, jadi kumpul juga di situ sama tetangga-tetangga," kata pelantun Jarang Dibelai tersebut.

Dalam Idul Fitri, menurut istri Christian Sugiono ini, hal yang terpenting adalah kebersamaan. Kesibukannya membuat Titi belum banyak berencana. Dia memilih menikmati dan mengalir seperti biasa.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Momen kebersamaannya. Seperti misalnya pas sungkeman, kumpul rame-rame. Cuma tahun ini belum kepikiran mau keluar kota atau apa, karena belum ada omongan sama suami," katanya.
 

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024