Dewi Perssik Resah Hadapi Hari Raya

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Jadwalnya yang padat selama bulan Ramadan ternyata malah membuat pedangdut Dewi Perssik resah akan hari Lebaran. Kepada Viva.co.id, Dewi membagi kegundahannya tersebut.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

"Kan gini, Nadin (sinetron) ini kan live terus. Mau enggak mau ya pasti buat keluarga, dan aku harap Idul Fitri bisa pulang," kata Dewi saat berbincang dengan tim VIVA.co.id di studio ANTV beberapa waktu lalu.

Bagi ibu anak satu itu, wajib hukumnya ia pulang ke kampung halaman. "Karena enggak mungkin aku enggak pulang, biasanya Idul Fitri aku selalu sungkem sma ibu bapak, kecuali Idul Adha. Kalau Idul Fitri itu harus pulang," katanya.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Diakui wanita asal Jember, Jawa Timur itu ia harus profesional. Dan untuk saat ini ia masih belum mendapat waktu yang tepat untuk pulang ke kampung halaman.

"Ini enggak bisa planning, karena tahun ini syutingnya langsung tayang sinetronnya. Bahkan aku enggak bisa meninggalkan pekerjaan yang tanggung jawab aku. Jadi mau enggak mau kita harus punya stok syuting, ya semoga aku bisa pulang. Dan bisa sungkem sama kedua orangtua aku," katanya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Syukur-syukur orangtua aku mau Idul Fitri di sini (rumah Dewi Perssik). Kala Idul Fitri orangtua aku biasanya di sana (Jember), karena anak-anaknya banyak di sana," celotehnya.

Doa tulus pun terlontar dari bibir mungil Dewi untuk seluruh masyarakat Indonesia di Ramadan tahun ini.

"Salah satunya adalah saya hanya bisa berdoa semoga Allah bisa memberikan kesehatan kepada kita semua, dan bisa menjalani aktivitas berpuasa seperti biasa, dan semoga dilancarkan ibadahnya. Dan semoga amal ibadahnya bisa diterima di sisi Allah SWT," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya