Yuni Shara Dilarang Menikah Lagi?

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Penyanyi yang juga merupakan kakak dari Krisdayanti, Yuni Shara, menjalani hampir 10 tahun Hari Raya Idul Fitri tanpa pendamping. Yuni bercerai dengan Henry Siahaan pada tahun 2008 lalu. Yuni sempat menjalani hubungan dengan Raffi Ahmad, meski akhirnya kandas di tengah jalan.

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Berbicara soal pendamping, Yuni sendiri mengaku belum terpikiran akan hal tersebut. Saat ini, ia masih menikmati kesendirian sambil mengurus dua anak lelakinya, Calvint Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

“Saya belum kepikiran untuk menikah. Memang banyak orang yang nanya, tapi saya belum kepikiran,” ujarnya, di sela-sela silaturahmi keluarganya di kediaman Krisdayanti, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Minggu, 25 Juni 2017.

Jangan Brondong! Syarat Sang Putra Bolehkan Yuni Shara Pacaran Lagi

Banyak hal yang menjadi pertimbangan Yuni untuk membangun mahligai rumah tangga kembali. Lebih lanjut, ia menjabarkannya kepada VIVA.co.id.

“Macam-macam alasannya, banyak yang saya pertimbangkan. Saya sudah pernah gagal dua kali, terus anak-anak juga belum mau,” kata Yuni.

Cara Yuni Shara Beri Anak Pendidikan Seks hingga Curhat Larissa Chou

Yuni tak mempermasalahkan soal status janda yang disandangnya selama hampir 10 tahun ke belakang. Ia sendiri mampu menikmati aktivitasnya tanpa seorang pendamping.

“Kalau saya biasa saja, orang-orang yang enggak biasa. Saya melakukan pekerjaan yang benar dan halal, jadi untuk apa dipusingkan,” ujarnya.

Yuni Shara.

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Penyanyi Yuni Shara beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Yuni di Youtube.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022