Manushi Chhillar Menangkan Miss India 2017

Miss India World Manishi Chillar dari Haryana (tengah)
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Manushi Chhillar dari Haryana menjadi pemenang diajang Femina Miss India 2017 yang ke 54. Sementara runner-up pertama adalah Sana Dua dari Jammu dan Kashmir dan runner-up kedua Priyanka Kumari dari Bihar.

Kronologi Miss Jepang 2024 Mengundurkan Diri Usai Selingkuh dengan Pria Beristri

Selain itu, Vinali Bhatnagar memenangkan mahkota Miss Active, sedangkan Vamika Nidhi memenangkan penghargaan khusus 'Body Beautiful'. Manushi, adalah seorang dokter, belajar di St Thomas School di Delhi dan Bhagat Phool Singh Government Medical College for Women di Sonepat.

"Satu-satunya hal yang saya yakini sudah pasti dalam hidup adalah ketidakpastian dan inilah yang menakjubkan tentang kontes tersebut,' ujarnya dilansir dari laman bollywoodlife, Selasa 27 Juni 2017.

Miss Jepang Kelahiran Ukraina Lepaskan Mahkotanya Gara-gara Isu Selingkuh dengan Pria Beristri

Kontes kecantikan yang diadakan di Yash Raj Studios di Mumbai tersebut  terdiri dari perwakilan 30 negara bagian di seluruh negeri. Ini adalah pertama kalinya para peserta mengenakan pakaian India yang dirancang oleh Manish Malhotra di final.

Semua 30 peserta dibimbing oleh Neha Dhupia, Waluscha De Sousa, Dipannita Sharma dan Parvathy Omanakuttan. Kontes ini diraih oleh Miss World 2016 Stephanie Del Valle, bersama dengan bintang Bollywood seperti Arjun Rampal, Bipasha Basu, perancang busana Manish Malhotra, Abhishek Kapoor, Vidyut Jammwal, Ileana D'Cruz.

Jadi Miss Prancis Pertama yang Berambut Pendek, Kemenangan Eve Gilles Tuai Pro dan Kontra

Sementara acara dipandu oleh Karan Johar dan Riteish Deshmukh. Untuk mengurangi stres di antara peserta dan untuk menghibur para tamu di antara penonton, Sonu Nigam, Alia Bhatt, Sushant Singh Rajput dan Ranbir Kapoor akan tampil di panggung. (mus)

Wakil Arab Saudi di Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani

Ternyata Ini Alasan Rumy Al Qahtani Ikut Miss Universe 2024 Wakili Arab Saudi

Wakil Arab Saudi di ajang Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani mengungkap alasannya ikut dalam kontes kecantikan tersebut di tengah mencuatnya pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024