Sulitnya Ricky Martin Siapkan Pernikahan dengan Kekasih Pria

Konser Ricky Martin di Honduras
Sumber :
  • REUTERS/ Edgard Garrido

VIVA.co.id – Kebahagiaan sedang dirasakan Ricky Martin. Penyanyi ini akan segera mengakhiri masa lajangnya. Ia akan segera menikahi kekasih prianya, Jwan Yosef. Ia siap membuat pesta mewah dan meriah di hari pernikahannya.

Bahagianya Ricky Martin Sambut Bayi Perempuan

Meski demikian, diakui penyanyi berdarah Latin ini, tak mudah untuk melenggang ke pernikahan. Banyak hal yang dipikirkan dan dibahas.

"Semua orang membicarakan pernikahan tetapi tak ada satu pun yang membahas rencana pernikahan karena sangat sulit," katanya seperti dilansir dari E!Online.

Single Baru, Ricky Martin Rilis Video Klip 'Panas'

Ia mengaku tak tahu bahwa sangat sulit untuk membuat acara dan pesta sesuai konsep yang mereka inginkan. Ricky sendiri berencana untuk menggelar pernikahannya di kampung halamannya du Puerto Rico. Ia akan membuat konsep internasional karena sang tunangan berasal dari Swedia dan memiliki darah Suriah.

"Saya pasti akan menikah di Puerto Rico. Dan itu sesuatu yang akan terjadi," ujarnya percaya diri.

Ricky Martin Nikahi Kekasih Prianya

Sayangnya, Ricky belum memberikan tanggal pasti pernikahannya dengan pria yang dikencaninya selama tujuh bulan ini. Ricky sendiri masih disibukkan dengan pertunjukkan di Las Vegas, Juni dan Juli mendatang. Jadwalnya juga sangat padat pada September mendatang.

Ricky Martin dan kekasih baru

Ricky Martin Punya Anak, Mahar Aura Kasih, Hoax Surat Suara Tercoblos

Berita soal Ricky Martin dan Aura Kasih jadi favorit pembaca VIVA.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2019