Alasan Kareena Kapoor Tolak Main Bareng Shah Rukh Khan

Artis Bollywood Shah Rukh Khan dan Kareena Kapoor
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan bersama sutradara Aanand L Rai telah mengajak sejumlah aktris seperti Anushka Sharma dan Katrina Kaif untuk bergabung dalam film terbaru mereka. 

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Dilansir dari laman bollywoodlife, Kamis 29 Juni 2017, namun sebenarnya pencarian aktris pendamping Shah Rukh Khan untuk film ini menjadi isu besar bagi Aanand.

Tapi tahukah Anda bahwa baik Anushka maupun Katrina bukanlah pilihan pertama untuk film ini? Menurut sebuah laporan DNA After Hrs, Kareena Kapoor Khan adalah pilihan Aanand. 

Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Namun ternyata aktris cantik itu menolaknya. Alasannya karena saat ini Kareena tidak ingin syuting dan lebih memilih fokus mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum melahirkan. 

Sementara itu mengenai film tersebut, Shah Rukh Khan mengatakan film akan dibuat dengan teknologi yang paling unggul yang ada di India. 

Shah Rukh Khan Terciduk Kamera Tengah Berbelanja di Supermarket Jeddah, Seketika Bikin Fans Heboh

"Saya sangat bangga karena tim saya terlibat di dalamnya," kata Shah Rukh kepada media saat merayakan Hari Raya Idul Fitri di kediamannya. (one)

Film box office India, Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001).

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Kabhi Khushi Kabhie Gham (Kadang Senang, Kadang Sedih) yang juga dikenal dengan inisial K3G, merupakan salah satu film termahal dan terlaris di India.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024