Michelle Rodriguez Mengancam Keluar dari Fast and Furious

Michelle Rodriguez di Film Fast and Furious
Sumber :
  • Dok. Fast and Furious 6

VIVA.co.id – Michelle Rodriguez, aktris yang dikenal sebagai Letty, pasangan Dom (Vin Diesel) dalam Fast and Furious mungkin akan mengakhiri kariernya dalam franchise tersebut. Michelle mungkin akan keluar jika syarat berikut ini tak bisa dipenuhi pihak studio.

Sopir Pikap Ini Beraksi bak di Film Fast and Furious

Michelle mengatakan sangat ingin Fast and Furious bisa lebih memberi perhatian bagi karakter wanita dalam film tersebut. Michelle berperan dalam lima dari delapan film Fast and Furious.

"F8 sudah dirilis secara digital hari ini, aku harap mereka bisa memberi cinta yang lebih untuk para wanita di franchise ini berikutnya. Atau aku yang akan mengucapkan selamat tinggal pada franchise tercinta ini," tulis Michelle di akun Instagramnya.

Keanu Reeves Diincar Banget Main Film Fast and Furious

Fast and Furious memang dikenal punya cukup banyak karakter wanita di dalamnya. Selain Michelle, ada juga Jordana Brewster yang merupakan adik Dom dan kekasih Brian O'Conner (Paul Walker). Gal Gadot, Elsa Pataky, dan terakhir Charlize Theron yang memerankan penjahat di seri terbarunya merupakan beberapa nama aktris dalam franchise ini. (one)

Balapan F1 Musim 2018 Akan Beraroma Film 'Fast and Furious'
Film Fast and Furious

Kenali 11 Urutan Film Fast and Furious, dari Awal Sampai yang Terbaru

Film Fast and Furious adalah salah satu franchise komersial terbaik dari Universal. Bukan hanya memperoleh banyak repons positif dan para kritikus film

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2021