Lagu di Film Baru Shah Rukh Khan Bikin Penasaran Netizen

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan mengajak para netizen khususnya para followersnya di Twitter untuk mengenal lagu dari film terbarunya, Jab Harry Met Sejal. Dia berbagi sekilas lagu dari film terbaru yang tampaknya menceritakan lagu hujan. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Informasi yang dilansir Indianexpress, Kamis, 29 Juni 2017, dalam cuplikan musik video, Shah Rukh terlihat begitu sedih. Kesedihan itu membuat penasaran netizen menantikan film Shah Rukh yang beradu akting dengan Anushka Sharma. 

Seiring dengan fotonya, Shah Rukh juga menulis beberapa baris lirik lagu yang berbunyi, "Idhar ka hi hoon main, udhar ka raha, safar ka hi hoon main safar ka raha. (Saya menjadi milik di sini, dan saya menjadi milik di sana. Saya termasuk dalam sebuah perjalanan, perjalanan saya miliki) Rain song." Dengan kata-kata ini, kita bisa menebak lagunya akan menjadi kesedihan dari film ini.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Lagu tersebut dinyanyikan oleh Arijit Singh dan musiknya telah disusun oleh Pritam Chakraborty. Jika kita melihat karier Shah Rukh, lagu-lagu sendu dari filmnya selalu menjadi hit. Seperti, baik itu "Chak Dum Dum" dari Dil Toh Pagal Hai, atau "Janam Janam" dari Dilwale.  

Tim produksi film Jab Harry Met Sejal telah merilis lagu "Radha" minggu lalu, dan ini telah menjadi favorit. Shah Rukh telah meluncurkannya di hadapan ratusan Sejal di Ahmedabad. Sekarang, netizen pun menanti kejutan yang dihadirkan oleh tim produksi untuk perilisan lagu baru itu. 

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

Jab Harry Met Sejal adalah kisah cinta seorang pria Punjabi yang dimainkan oleh Shah Rukh Khan, dan seorang gadis Gujarati yang dimainkan oleh Anushka Sharma. Disutradarai oleh Imtiaz Ali, film ini akan rilis pada 4 Agustus. (one)
 

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024