Pandai Melipat Tubuh, Bocah Palestina Pecahkan Rekor Dunia

Mohammed Alsheikh, bocah bertubuh lentur
Sumber :
  • Twitter/@podrozeosobiste

VIVA.co.id – Seorang remaja Palestina berusia 13 tahun berhasil mencapai rekor dunia dengan cara yang cukup aneh. Mohammed Alsheikh dari Gaza memecahkan rekor dunia untuk atraksi meliukkan tubuhnya dan berdiri dengan dada selama satu menit. Hingga akhirnya aksinya ini tercatat dalam Guinness World Records.

Wanita dengan Kuku Terpanjang Memotong Kukunya Sepanjang 733 Cm

DIlansir Huffingtonpost, Alsheikh yang dijuluki Spider Boy ini, berhasil menggerakkan seluruh tubuhnya yang tampak elastis, persisi seperti laba-laba selama 38 kali dalam upayanya memecahkan  rekor di Amman, Yordania.

Alsheikh berhasil memecahkan rekor sebelumnya yakni sebanyak 29 kali yang, ditetapkan awal bulan ini oleh pemain sirkus Leilani Franco.

Blackpink Sabet All-Kill dan Pecahkan 3 Rekor Guinness World Records

Namun dia masih memegang rekor dunia waktu tercepat untuk berjalan sepanjang 20 meter dengan badan yang meliuk selama 17,47 detik dan rekor manusia dengan jalan dalam posisi beckbend tercepat, yang berhasil berjalan sejauh 20 meter dengan  waktu. 10,05 detik.

Alsheikh bangga memiliki rekor tersebut tapi ia juga mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi oleh Franco.

Setelah Puluhan Tahun, Rekor Wanita Tercepat di Dunia Terpecahkan

"Saya sangat senang bahwa saya telah mencapai gelar Guinness World Records dan saya berhasil melampaui pemegang rekor sebelumnya yang jauh lebih tua dari saya," katanya. (ren)

Royal Enfield Classic 350 baru. Foto: Indianauto.

Royal Enfield Pecahkan Rekor Dunia

Royal Enfield sukses memecahkan rekor dunia usai video peluncuran produk terbaru mereka, Royal Enfield Classic 350 disaksikan belasan ribu penonton di Youtube.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2021