Pintu Ajaib Doraemon Kini Hadir di Dunia Nyata

Ilustrasi belajar bahasa Doraemon.
Sumber :
  • VIVA / Januar AS

VIVA.co.id – Apakah Anda salah satu penggemar kartun Doraemon? Jika iya, tentu Anda tidak asing dengan alat ajaib yang sering dikeluarkan dari kantongnya, yaitu Pintu Kemana saja.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Jepang telah membuat alat canggih tersebut (Doraemon Door). Jika kita menggangap alat tersebut tidak mungkin ada di dunia nyata, tetapi ternyata pintu tersebut sudah benar-benar hadir di dunia nyata, lalu seperti apa penampakan alat canggih dari karya Doraemon ini.

Dilansir dari laman Travelerstoday, pintu Kemana Saja Sudah hadir dengan segala kecanggihan yang membuat Anda merasakan bepergian ke berbagai belahan di dunia

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Tentu fungsi utama dari alat ini adalah mengantarkan kita ke tempat yang mereka inginkan, Ya, memang sama kegunaannya seperti serial animasi atau komik, pintu ini memang dikhususkan untuk mengantarkan Nobita dan kawan-kawan ke berbagai tempat di belahan dunia tanpa menggunakan kendaraan.

Jika di dunia animasi kartun ada Doraemon yang memiliki Pintu ajaib itu, di dunia nyata kita tidak membutuhkan Doraemon untuk mengeluarkan pintu tersebut, Karena di Jepang Anda bisa menemui langsung pintu ini, pintu Kemana Saja ini berada di pusat kota perbelanjaan Tokyo Solamachi, Tokyo, Jepang.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Jika Anda mau langsung mengunjungi tempat tersebut Anda harus menuju pusat perbelanjaan di lantai tiga, Anda akan mendapati pintu tersebut di sana.

Tetapi sebelum Anda percaya bahwa pintu ini sungguhan bisa membawa Anda kemana saja di belahan dunia ini, pada dasarnya ini hanya pengalaman dari Virtual Reality dengan bertemakan Dokodemo Door.

Anda bisa menikmati pengalaman bermain Virtual Reality selama 10 menit dan bisa merasakan bepetualangan bersama Doraemon menggunakan pintu tersebut. Memang tidak terlalu mirip dengan yang ada pada serial komik atau animasi, namun paling tidak pengalaman yang dirasakan sudah hampir sama persis. Acara ini pun berlangsung dari tanggal 20 Februari sampai 13 April 2017 mendatang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya