Kisah Kembar Empat Masuk Universitas Terbaik Dunia

Yale University
Sumber :
  • instagram.com/yale/

VIVA.co.id – Kembar empat Zachary, Aaron, Nigel dan Nick Wade memiliki lebih banyak kesamaan. Bukan hanya soal DNA. Keempatnya sama-sama memiliki otak yang sangat cerdas.

Yakin Nagita Slavina Hamil Tahun Ini, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Punya 5 Anak

Masing-masing dari mereka berhasil diterima di universitas terbaik di dunia, seperti Harvard dan Yale. Dua universitas ini merupakan perguruan tinggi bergengsi di dunia selain Duke, Stanford, Johns Hopkins dan Cornell.

Keempat bersaudara ini sebelumnya bersekolah di Lakota East Senior Highschool di Liberty Township, Ohio. Dan mereka semua telah diterima di Harvard dan Yale saat praktik masuk perguruan tinggi.

Risiko Serius pada Ibu yang Hamil Anak Kembar, dari Preeklamsia hingga Kematian Pada Janin

Mereka termasuk dari 2.272 siswa yang berhasil diterima ke Yale tahun ini, yang merupakan penerimaan mahasiswa baru terbesar dalam sejarah, dengan 32.900 pelamar. Sedangkan Harvard hanya menerima 5,2 persen dari pelamar tahun ini.

Wade bersaudara mengatakan bahwa mereka tidak berencana untuk masuk ke universitas yang sama secara bersamaan. “Hasilnya telah mengejutkan kami,” kata Aaron, yang juga diterima di Brown dan University of Pennsylvania, seperti dilansir dari Huffington Post.

Keajaiban! Wanita Umur 70 Tahun Melahirkan Anak Kembar

Dia menjelaskan bahwa sebelumnya tidak pernah memikirkan mengenai hal itu. Baginya tidak penting seberapa prestis universitas atau nama besar sebuah universitas. Yang terpenting mereka mampu berkembang dan bisa memberikan kontribusi terbaik.

UIN Jakarta Masuk dalam Daftar Universitas Terbaik Dunia

UIN Jakarta Masuk dalam Daftar Universitas Terbaik Dunia pada QS World University Ranking 2024

Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta berhasil mencatatkan prestasi dunia pada pemeringkatan QS World University Ranking (QS WUR) 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024