Lima Dunia Fantasi ini Bisa Jadi Kenyataan

Wizarding World of Harry Potter di Universal Studios Jepang.
Sumber :
  • REUTERS/Kyodo

VIVA.co.id – Salah satu dari sekian banyak alasan yang muncul kenapa orang bisa jatuh cinta dengan film bergenre fantasi seperti Harry Potter adalah karena cerita-cerita tersebut membantu merilis stres dari kehidupan sehari-hari.

Ada Fenomena Frozen, Hamparan Pasir Salju Bikin Gunung Bromo bak Negeri Dongeng

Tak hanya itu, keindahan yang tercipta dari sentuhan grafis membuat orang seolah merasa memasuki dunia fantasi tersebut bersama para tokoh fiksi. Lalu, apa jadinya jika dunia fantasi tersebut ada di dunia nyata? Dilansir dari laman E Online, berikut lima dunia fantasi yang banyak diinginkan penggemarnya agar bisa menjadi kenyataan.

Hogwarts

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Semua pecinta Harry Potter pasti pernah membayangkan dirinya berada di aula besar penuh sihir di Kastil Hogwarts. Mendapat surat dari Sekolah Sihir Hogwarts, menghadiri kelas dengan profesor ternama, mencoba tangga bergerak dan mungkin menikmati sihir-sihir unik lainnya di sekolah ini menjadi impian para penggemar.

Westeros

Hilang 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup Mengambang di Laut

Mungkin banyak pertumpahan darah seperti yang ada di serial Game of Thrones, tapi jika ada cara untuk bertualang dengan naga, penggemar pasti tak akan menolak.

Middle Earth

Penulis J.R.R Tolkien menciptakan salah satu dari lima dunia fantasi yang paling dicintai, Middle Earth dalam The Lord of the Rings. Ini merupakan tempat di mana hobbit dan makhluk-makhluk ajaib lainnya berkeliaran.

Narnia

Dunia fantasi yang satu ini penuh dengan keajaiban, hewan-hewan sihir dan petualangan seru. Satu-satunya yang risikonya adalah tidak semua anak yang memasuki Narnia memiliki keberuntungan.

Storybrooke

Dunia fantasi satu ini adalah permata tersembunyi dari Maine di film Once Upon A Time. Bayangkan jika kalian bisa bertemu dengan soosk Tinker Bell, Aladdin dan kawan-kawannya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya