IKEA Desain Ruang Pertemuan Raja Swedia di Indonesia

Raja dan Ratu Swedia bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.
Sumber :
  • REUTERS/Adek Berry/Pool

VIVA.co.id – Indonesia kembali kedatangan tamu kenegaraan yang istimewa, yakni Raja dan Ratu Swedia, Carl XVI Gustaf dan Silvia pada hari Senin, 22 Mei 2017. Rencananya, sang raja dan ratu akan berada di Indonesia hingga Rabu, 24 Mei 2017.

IKEA Melihat Cuan dari Furnitur Gaming

Menariknya, IKEA Indonesia, salah satu perusahaan Swedia di Indonesia turut berperan aktif dalam mempersiapkan kunjungan tersebut. IKEA Indonesia mendesain beberapa ruang penting yang akan menjadi tempat pertemuan delegasi, dan juga turut berpartisipasi dalam Diskusi Meja Bundar.

"Sebagai salah satu perusahaan Swedia di Indonesia, kami menyambut kunjungan Yang Mulia Raja Carl XVI Gustaf dan Yang Mulia Ratu Silvia, dengan berpartisipasi sesuai bidang kami, yaitu bidang perabot rumah tangga, dengan menyiapkan beberapa ruang penting yang akan menjadi tempat pertemuan delegasi Yang Mulia Raja dan Yang Mulia Ratu Swedia,” ujar Country General Manager IKEA Indonesia, Mark Magee dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 23 Mei 2017.

Hakim PN Tangerang Tolak Eksepsi IKEA

Ratu Silvia sendiri juga akan menyempatkan diri mengikuti diskusi mode yang bertempat di Jakarta Creative Hub, Jakarta Pusat.  Untuk itu, IKEA Indonesia membantu mengisi area pameran dan ruang kelas yang digunakan sebagai tempat diskusi dengan menggunakan produk-produk IKEA.

Selain menghadirkan nuansa Swedia, juga akan ditampilkan kain batik dan seragam batik IKEA Indonesia yang merupakan hasil karya Linda Arfiyanti, pemenang Lomba Desain Seragam Batik IKEA antar mahasiswa. IKEA Alam Sutera merupakan satu-satunya toko IKEA di dunia yang memiliki seragam dengan desain batik.

Ingin Produk UKM RI Naik Kelas, Menteri Teten Gandeng IKEA

Untuk jamuan makan malam sang raja dan ratu, IKEA turut mengisi area lounge di dalam ballroom menjadi ruang duduk yang nyaman dengan rangkaian produk ikonik.

“Semoga dukungan IKEA pada kunjungan Yang Mulia Raja Carl XVI Gustaf dan Yang Mulia Ratu Silvia beserta delegasi ke Indonesia dapat membantu tercapainya hubungan baik yang lebih erat antar kedua negara,” ucap Magee.

Ilustrasi Restoran McDonald's

Balas Dendam, Putin Ancam Bakal Sita Aset Perusahaan AS di Rusia

Presiden Rusia, Vladimir Putin, balas dendam kepada perusahaan-perusahaan yang angkat kaki dari Rusia sebagai sanksi atas invasinya ke Ukraina.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022