Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 13:32 WIB
  • Mengintip Rumah 'Pelangi' yang Jadi Viral di Instagram

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Bimo Aria
Mengintip Rumah 'Pelangi' yang Jadi Viral di Instagram
Photo :
  • Instagram
Rumah warna pelangi ini menjadi sensasi Instragram

VIVA.co.id – Memiliki rumah yang cantik dan nyaman, tentu menjadi impian setiap orang. Namun, hal ini bukan lagi sebuah impian bagi Amina Mucciolo yang menjalani kehidupan penuh warna.

Mucciolo, berusia 34 tahun, seperti dikutip dari laman Independent, Jumat 16 Juni 2017, tinggal di pusat kota Los Angeles, Amerika Serikat, dan telah mengubah apartemennya menjadi rumah pelangi warna warni.

Dengan dinding lilac, jendela besar, dan sofa warna-warni, rumahnya sangat terang, cerah, dan inspiratif. Gaya dari rumah ini benar-benar menyentuh tren unicorn, yang banyak digandrungi belakangan ini

Salah satu dinding dilukis dengan splatters pelangi, yang lain ditutupi bunga dan semuanya ada dalam warna pastel. Bahkan, ada burung origami yang menggantung dari langit-langit.

Mucciolo telah meluncurkan perusahaan perancangnya sendiri, Studio Mucci, yang dengan gagasan bahwa Anda bisa membawa imajinasi seperti mimpi ke dalam kehidupan sehari-hari. "Sukacita, kegembiraan dan inspirasi adalah apa yang kami berusaha untuk berkomunikasi melalui barang kami," kata dia.

Dan, itulah yang dia lakukan melalui akun Instagram-nya, yang memiliki 159 ribu pengikut.

"Saya ingin tempat ini terasa seperti instalasi seni hidup," kata Mucciolo.

Ia menambahkan bahwa dia ingin rumahnya itu terasa seperti musim semi, karena ini adalah musim favoritnya. "Ada sesuatu yang terjadi di musim semi, liburan, warna, perasaan segar yang membahagiakan. Ini sangat menginspirasi saya."

Rumahnya itu berukuran 60 meter persegi dan Mucciolo menyebutnya sebagai "Cloudland." Dia tinggal di sana bersama suaminya Salvatore dan mereka mengubah apartemennya itu sendiri.

"Sangat penting bagi saya bahwa di mana saya tinggal adalah cerminan saya dan kepribadian saya, dan juga suami saya. Kami menyukai tempat kami untuk bersenang-senang, bahagia, dan inspiratif," kata dia.

Salah satu bagian favoritnyaa adalah dinding pelangi, tetapi dia merasa gugup saat melakukannya. "Saya tahu, saya menginginkan, agar ada unsur pelangi di rumah saya. Setidaknya, satu pernyataan pelangi yang sangat kuat," katanya, (asp)