Di Mata Pria, Tak Ada Wanita Sempurna

Kencan pasangan
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Bagi Anda yang saat ini berusaha keras untuk jadi sosok wanita sempurna, mungkin bakal segera menyerah. Pasalnya, pria justru cenderung memilih wanita dengan kekurangan yang terlihat.

Lagipula, tidak ada pria yang bisa menilai pasangannya sebagai sosok yang sempurna. Kesimpulan ini muncul berdasar survei terhadap 2.000 pria. Empat dari lima mengungkap pernyataan demikian.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Berdasar survei yang dilakukan Remington, sebuah perusahaan alat elektronik, 80 persen pria yakin tak ada wanita sempurna. Sementara, 50 persen pria yakin kalau pasangannya saat ini adalah orang yang tepat untuk jadi pasangan hidup.

Seperti dilansir Daily Mail, pria rata-rata hanya memberikan peringkat 67 persen sempurna untuk pasangannya. Mereka menyebut sejumlah kekurangan pasangan antara lain, memiliki temperamen buruk, tidak menyukai olahraga, dan terobsesi dengan kebersihan.

Keluhan lain yang menurunkan tingkat kesempurnaan wanita di mata pria adalah ketika wanita membesar-besarkan sebuah masalah. Juga ketika mengkritik cara mengemudi atau mendesak pria menonton serial drama.

Enam dari 10 pria mengaku sebal ketika pasanganya berusaha mengubah kebiasaan makan dan berpakaian mereka. Pria juga tak suka ketika pasangannya mengatur pergaulan mereka. 

Hanya seperlima responden yang mengatakan benar-benar ingin pasangan mereka menjadi 100 persen sempurna. Meski memiliki sejumlah kekurangan, 47 persen yakin bahwa pasangan mereka saat ini adalah orang yang ingin mereka jadikan teman hidup selamanya. (pie)

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024