10 Hal Pribadi Wanita, Pria Perlu Tahu

asmara
Sumber :

VIVAlife - Alih-alih memberi kejutan untuk wanita yang dicintai, ternyata barang-barang yang diberikan para pria ini tidak dapat dipakai, dan hanya menjadi bagian dari tumpukan di sudut ruangan. Banyak pria yang tidak begitu paham dengan kebutuhan pasangannya. 

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Pakaian, sepatu, atau parfum yang tidak sesuai dengan ukuran atau selera. Sebuah survei menyatakan jika 23 persen pria tidak mengetahui ukuran pakaian pasangannya, 39 persen yang lain juga tidak tahu pasti ukuran pakaian dalam yang digunakan pasangannya. Dan yang lebih parah, 12 persen pria bahkan tidak mengetahui tanggal ulangtahun pasangannya. 

Dikutip Daily Mail, sebuah survei dilakukan oleh Superdrug, peritel produk kecantikan. Mereka mengungkap jika para pria yang sudah mendapatkan wanita incarannya, cenderung menjadi tidak mempedulikan hal-hal seperti ini. Mereka harus bertanya dulu mengenai hadiah apa yang diinginkan, lengkap dengan ukuran, atau bila mungkin meminta wanitanya untuk ikut serta saat membeli. 

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

Sementara para wanita, menjadikan hal esensial ini sebagai tolak ukur perhatian dari seorang pria. Meski mereka tetap terlihat senang saat menenerima hadiah yang tidak "pas", namun dibalik senyumannya, mereka merasa jika pasangannya menjadi orang asing yang tidak mengenal pribadinya.

Berikut daftar hal pribadi wanita yang tidak banyak diketahui pria: 

Jaga Mulut! Ini Alasan Mengapa Dosa Ghibah Lebih Besar Dibandingkan Zina

1. Nomor ponsel - 54 persen

2. Ukuran bra - 39 persen

3. Aroma parfum kesayangan - 34 persen

4. Merk pakaian favotit - 24 persen

5. Ukuran sepatu - 23 persen

6. Ukuran gaun - 23 persen

7. Ukuran pakaian dalam - 20 persen

8. Tanggal lahir - 12 persen

9. Warna rambut kesukaan - 11 persen

10. Jabatan dalam pekerjaan - 10 persen

(eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya