Rahasia Seks Bergairah Pasangan Menikah

Orgasme Seks
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAlife - Sebuah jajak pendapat Universitas Kinsey menemukan statistik menarik mengenai hubungan seks pasangan menikah. Temuan tersebut dibandingkan dengan pasangan yang belum menikah atau lajang.

Berbeda dari anggapan bahwa setelah menikah, frekuensi hubungan intim berkurang, jajak pendapat menemukan terbaru lebih dari 85 persen pasangan menikah di akhir 20-an bercinta 50 persen lebih sering daripada para lajang. Mau tahu alasannya? Ini beberapa diantaranya, seperti dikutip Nest.

'Latihan' lebih sering

Dalam bukunya, "Outliers", Malcolm Gladwell mengemukakan aturan 10 ribu jam latihan sebagai rahasia sukses melakukan apapun, bermain bola, menulis, bahkan mencapai orgasme. Jadi, semakin sering berhubungan seks, performa dalam hubungan intim makin membaik.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Tidak perlu kondom

Bagi lajang, kondom adalah sebuah perlindungan diri, bukan hanya dari penyakit seksual tapi juga kehamilan tak diinginkan. Memang, sebuah perlindungan penting, tapi takkan  seperti hubungan seks natural. Tetap 'aman' meski bolos menggunakan kondom juga mungkin menjadi alasan baik untuk segera menikah.

Tak sungkan ungkap gairah nakal

Saat memiliki pasangan, Anda akan terikat padanya. Anda dapat mempercayai pasangan saat mengatakan fantasi seks yang penuh gairah nakal bahkan aneh. Dan, bisa saja pasangan dapat memanjakan hasrat tersebut.

Seks solo lebih jarang terjadi

Hubungan seks para lajang lebih jarang sebab hubungan seksual dilakukan sporadis. Dibutuhkan usaha lebih keras untuk bisa memenuhi keinginan seksual kepada orang lain, kadang sukses dan kadang gagal.

Ketakutan hilang

Sebagian orang pada tingkat tertentu takut ditolak. Bahkan pada lajang yang merasa bahagia, tetap ada kecemasan apakah kasih sayang akan dibalas orang yang menjadi incaran. Saat menikah, kecemasan seperti ini lenyap. Kecemasan seks pada pasangan menikah hanya terjadi jika suami-istri tak 'bekerja sama' dengan baik.

Tidak canggung

Seks pertama kali bagi mereka yang lajang kerap kali menjadi pengalaman yang tak mengenakkan. Penuh rasa gugup, kecerobohan atau berlangsung terlalu cepat. Bagi pasangan menikah, tidak ada rasa canggung mengungkapkan keinginan seks pada pasangan sehingga aktivitas seks dilakukan dalam keadaan lebih rileks.

Cinta


Banyak pria yang tidak nyaman dan sulit mengakui. Tapi ada satu faktor penting dalam mencapai kepuasan seksual: ketika mencintai seseorang, Anda akan menikmati seks lebih baik, baik bagi wanita atau pria.

Bermodal belajar kendarai mobil lewat youtuber berakhir tragis

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pria yang viral ini karena belajar mengemudikan mobil hanya bermodalkan nonton lewat tutorial di Youtube. Hasilnya, mobil yang yang dipakai berkendara pun hancur parah...

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024