Dehidrasi Area Intim Picu Rasa Terbakar saat Seks

bercinta
Sumber :
  • healthism
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Saat berhubungan intim, banyak wanita mengeluh sakit di area intim seperti terbakar. Ini adalah tanda area peradangan area intim yang diakibatkan karena kekeringan. Kekeringan ini terjadi karena area intim tidak mengeluarkan cairan, sehingga terasa perih.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dalam dunia medis, kondisi ini dikenal dengan dehidrasi vagina. Masalah kesehatan ini banyak terjadi secara umum di kalangan wanita. Membahas dengan orang lain atau dokter, bukanlah hal mudah. Jadi, untuk mengatasinya Anda dapat mencoba beberapa tip di bawah ini, seperti yang dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Indiasutrs.com:

Pelumas

Ini adalah salah satu metode populer yang banyak digunakan untuk masalah dehidrasi area intim. Berhubungan seks akan menjadi sulit dan sakit jika vagina kering. Jika diteruskan, Anda akan menderita peradangan yang fatal.


Hindari sabun wangi

Aroma kuat di area intim memang menggoda saat bercinta. Namun, mencuci area intim dengan sabun wangi hanya akan menghilangkan kelembaban area intim. Jika ingin membersihkan area intim, sebaiknya pilihlah sabun dengan pH yang tepat.


Dehidrasi

Dehidrasi area ini terjadi karena kurangnya cairan dalam tubuh. Untuk mengatasi rasa perih dan terbakar saat bercinta, sebaiknya Anda mengkonsumsi banyak air. Pasalnya, dehidrasi area intim dapat menyebabkan luka karena gesekan. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya