Wanita Senang Kencan dengan Pria Tipe Ini

pasangan kencan
Sumber :
  • madlyinloveforever.com
VIVAlife - Soal selera, masing-masing dari kita pun memiliki standar tertentu. Termasuk untuk menjatuhkan ketertarikan terhadap lawan jenis. Beberapa pria macho mungkin saja menarik untuk sekelompok wanita, tapi tidak menarik untuk kelompok wanita yang lain. 
Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

Ada sosok pria yang mampu menciptakan kekaguman, ada juga yang biasa saja, atau bahkan menarik seperti magnet. Terlepas dari ini, menutip laman Boldsky, berikut beberapa tipikal pria yang paling menarik di mata wanita. 
5 Negara yang Punya Utang Paling Besar ke China

Percaya diri
Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Pria yang memiliki rasa percaya diri terutama dalam berpendapat dan berpenampilan adalah pria paling menarik. Tipe ini mampu meyakinkan wanita dalam semua aspek masa depan. Selain itu mereka juga selalu memancarkan antusiasme, jujur, dan setia.

Romantis

Ini merupakan sifat yang paling disukai wanita. Tidak hanya menarik secara penampilan tapi juga tindakan. Perasaan ini sengaja 'dibudidayakan' melalui serangkaian peristiwa, yang pada gilirannya akan membuat wanita merasa dicintai, dihargai, dan diperhatikan.

Berbakat

Sebagian wanita menyukai pria dengan tipe kreatif dan unik. Pria berbakat bisa memunculkan kekaguman tersendiri. Mereka juga dapat memenangkan hati wanita dalam waktu singkat. Tipe ini juga tergolong pria artistik karena mampu membuat pasangan merasa unik. Misal dalam mengerjakan sesuatu, pasangan jadi sumber inspirasi untuk kreatifitasnya.

Humoris

Sikap humoris yang dimilikinya membuat wanita tak pernah bosan saat berdekatan. Ia memiliki segudang cara untuk menghibur orang disekelilingnya. Soal menghadapi situasi dan masalahan, pria ini dapat menangani dengan pikiran positif. 

Pendebat

Beberapa wanita menghindari pria tipe ini, namun tak sedikit yang justru mencarinya. Wanita juga suka berdebat dengan pasangan walau tanpa alasan. Berkencan dengan pria jenis ini merupakan tantangan tersendiri. Mencari sisi kelembutannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya