Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 28 Januari 2016 | 01:06 WIB
  • Merawat Organ Intim dengan Memasukkan 'Mutiara'

  • Oleh
    • Tasya Paramitha
Merawat Organ Intim dengan Memasukkan 'Mutiara'
Photo :
  • Free Wallpaper
Ilustrasi wanita membasuh organ intim

VIVA.co.id - Kebanyakan orang menggunakan rempah dan tanaman herbal untuk memasak atau membuat teh. Namun, sebuah perusahaan bernama Embrace Pangaea mendorong wanita menggunakan rempah dan tanaman herbal, untuk membersihkan organ intim mereka.

 
Perusahaan tersebut belum lama ini meluncurkan produk yang dinamakan Herbal Womb Detox Pearls, berupa rempah dan tanaman herbal kering yang dibungkus dengan kain kasa, dan dibentuk menjadi bola-bola seukuran mutiara. Demikian dilansir dari laman Food Beast.
 
Produk tersebut diciptakan untuk vaginal detox, perawatan yang bertujuan untuk mendetoksifikasi organ intim wanita. Cara menggunakan produk tersebut adalah dengan memasukkannya ke dalam organ kewanitaan.
 
"Herbal Womb Detox Pearls didesain untuk membersihkan rahim dan mengembalikan keseimbangannya," begitu tertulis di situs resmi perusahaan, embracepangaea.com.
 
Menurut situs tersebut, produk mereka dibuat secara spesial dengan rempah dan tanaman herbal kuno, yang telah lama digunakan untuk merawat organ intim wanita. 
 
"Rahim adalah organ eliminasi keenam bagi wanita. Rahim bukan hanya saluran yang membawa kehidupan baru, namun juga saluran yang bisa mengalami trauma dan sakit emosi, fisik dan spiritual," demikian tertulis di situsnya.
 
Lebih lanjut, situs tersebut juga mengatakan bahwa ketidakseimbangan organ intim wanita modern yang terjadi sehari-hari, biasanya meliputi bakteri vaginosis, bau tidak sedap, infeksi jamur, andrometiosis dan fibroid.
 
Produk itu juga dimaksudkan untuk dimasukkan ke dalam organ kewanitaan selama seharian penuh. 
 
"Setelah itu, produk harus dibuang," tulis aturan pakai prouk dalam situs tersebut.
 
Produk dijual dalam bentuk paketan dan dibanderol seharga US$15 hingga US$75 atau sekitar Rp207 ribu hingga Rp1 juta.