Sensasi Bercinta di Kamar Hotel, Efektif Tingkatkan Gairah

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA.co.id – Bercinta dengan pasangan, tidak melulu harus di rumah. Ternyata, seorang pakar menuturkan, kamar hotel bisa memberi suasana berbeda untuk bercinta dengan pasangan.

Pria di Bangkalan Gerebek Istrinya Ngamar Bareng Selingkuhan di Hotel: Habis Kesabaran!

Dilansir dari laman Medical Daily, tempat yang menyenangkan ternyata mampu membuat suasana lebih intens dengan pasangan. Solusi dari hal ini, menurut pakar, cukup dengan memesan kamar hotel dan bercinta dengan pasangan.

"Kamar hotel sangat menyenangkan karena memiliki udara yang lembap," ujar psikoterapi, dr. Laurel Steinberg, PhD.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Selain itu, Anda bisa bereksperimen di kamar hotel tanpa harus berpikir mengenai tempat tidur, seprei atau baju yang kotor dan berantakan. Semua kekhawatiran tersebut dapat dihilangkan tanpa berpikir panjang.

"Berada di kamar hotel membuat pasangan tidak perlu lagi khawatir, takut, atau stres. Secara teori, mereka meninggalkan tugas-tugas rumah dan tidak memusingkannya saat akan bercinta dengan pasangan," ujar psikoterapis hubungan, dr. Fran Walfish.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Dengan demikian, Anda tidak hanya bergairah, tapi juga meninggalkan segala macam beban pikiran dan hanya terfokus pada pasangan. “Terlebih, manfaat dari bercinta yang menyenangkan, membuat hormon dopamin meningkat sehingga memberi rasa senang yang tahan lama," kata dia.

ilustrasi organ intim/vagina/ keputihan

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Masih banyak wanita yang mengalami masalah kewanitaan, seperti infeksi saluran kemih maupun problem di area vagina. Beberapa masalah lain di antaranya vaginitis atrofi.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024