Model Seksi nan Cantik Warnai Iklan Menu Carl Jr

burger
Sumber :
  • gamedesire.com

VIVAlife - Menggunakan model cantik nan seksi menjadi ciri khas Carl Jr untuk menarik pelanggan. Deretan wanita dengan tubuh indah seperti Kim Kardashian, Padma Laksmini dan Kate Upton berada di antaranya. Dalam setiap promo menu baru, Carl Jr selalu menggunakan model cantik sebagai iklan dan daya tarik. Kini, giliran model cantik Nina Agdal  bergabung di dalamnya.

Mengeluarkan menu baru bertema seafood, resto cepat saji itu meminta Nina untuk berpose di tepi pantai. Dengan berbalut swimsuit hitam di pinggir pantai, model berambut pirang itu berpose menikmati Charbroiled (menu baru) Carl Jr.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Dalam iklan tersebut, Nina menunjukkan kenikmatan Charbroiled. Perpaduan rasa saus tartar, tomat, selada, patty dan roti gandum yang bercampur dengan hembusan angin pantai dan ombak, hadirkan pengalaman baru, tidak seperti resto cepat saji lainnya, seperti yang dilansir Huffington post.

Sebelumnya, di tahun 2012 Kate Upton juga menjadi bintang iklan dalam promo Carl Jr. Tak hanya bentuk tubuh seksinya yang disorot, tapi juga cara dia menikmati burger. Dengan lahap, Kate menyantap burger ditangannya. Ia ingin menunjukkan bahwa burger tidak membuat wanita menjadi gemuk.  (eh)

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024