Jacob Barnett, Bocah Autis dengan IQ Melebihi Einstein

Jacob Barnett
Sumber :
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
-Saat usia 2 tahun, Jacob Banrnett didiagnosis menderita autisme. Dokter mengatakan kepada orang tuanya, kalau bocah itu tidak akan pernah berbicara atau membaca. Bahkan, Barnett mungkin akan terus bergantung pada orang tuanya, karena tidak bisa hidup mandiri.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Melansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Huffington post , hari ini Barnett telah menginjak usia 14 tahun. Ia sedang duduk di bangku pendidikan Master untuk memperoleh gelar PhD, jurusan Fisika. IQ yang dimiliki Barnett melebih IQ Albert Einstein, yaitu 170.


Barnet masuk di Indiana University-Purdue University Indianapolis (IUPUI) saat usia 10 tahun. Uniknya, Barnett juga menjadi tutor mahasiswa di universitas tersebut. Ia mengajarkan aljabar dan kalkulus.


Barnet yang saat ini berada di semester akhir, saat ini sedang memulai proyek yang paling ambisius - versinya sendiri dari teori Relativitas Einstein. Ia mengatakan, kalau dirinya mungkin suatu hari nanti akan menyangkal teori Relativitas tersebut. Dalam sebuah wawancara di sebuah video, Barnett menerangkan teori Morley dalam waktu 60 menit.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya