Diciptakan, Es Krim Rasa Daging Khusus Anjing

Bahan pembuat es krim untuk anjing.
Sumber :
  • Food Beast

VIVAlife - Lelehan dan manisnya es krim tak hanya bisa dinikmati manusia. Arrfscarf, sebuah toko makanan anjing di Chicago, Amerika Serikat, belum lama ini menciptakan produk es krim untuk anjing. Diracik khusus, dengan perpaduan rasa gurih dan susu yang disukai si hewan berbulu kesayangan.

Layaknya es krim untuk manusia, es krim anjing ini, seperti dikutip dari Food Beast, memiliki cita rasa manis. Tapi karena pada dasarnya anjing suka dengan kegurihan daging, maka rasa tersebut ditambahkan ke dalam es krim.

"Kami memakai berbagai bahan-bahan pilihan untuk menciptakan es krim terbaik bagi para anjing," ujar juru bicara Arrfscarf.

Keinginan Arrfscarf adalah anjing juga dapat mencicipi cita rasa es krim. Mereka pun menciptakan es krim yang rasanya disukai anjing dan bernutrisi. Selain susu, produk-produk es krim tersebut dibuat dengan campuran bahan lain. Seperti vanila, madu dan greek yogurt.

Momen Penuh Tawa Prabowo dan Gibran di Acara Halal Bihalal Sekeluarga

Terdapat lima varian rasa es krim yang dapat dinikmati para anjing. Yaitu bacon yang diberi selai kacang serta bacon , ayam keju, daging sapi, daging babi dan burger.

Es krim untuk anjing.

Hari Lebaran Kedua, Prabowo dan Didit Kunjungi Jokowi Lagi di Istana
Melisha Sidabutar

Meninggal 2020! Makam Melisha Sidabutar Dibongkar dan Dipindah Biar Dekat Melitha Sidabutar

Keluarga Melitha Sidabutar memutuskan untuk membongkar makam Melisha Sidabutar, kembarannya yang terlebih dahulu meninggal dunia pada 8 Desember 2020 lalu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024