Jurus Jitu Mentimun Ubah Tubuh Jadi Langsing

Mentimun
Sumber :
VIVAlife
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
-Juicy dan renyah, mentimun tak hanya menjadi santapan yang menyegarkan saat musim panas, tapi makanan ini juga rendah kalori. Artinya mentimun, bisa menjadi alternatif untuk hidup langsing.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Kandungan vitamin C mentimun dapat membuat kulit menjadi cerah dan bersinar. Memiliki kandungan air hingga 95 persen, menghindarkan tubuh dari dehidrasi.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Mentimun dilengkapi dengan manfaat kesehatan yang tak terhitung banyaknya, yang paling penting adalah bahwa itu membantu dalam menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh, seperti yang ditulis
Boldsky:


1. Mentimun yang kaya kandungan air, hampir 95%, dan serat makanan, paling efektif untuk membersihkan tubuh dari racun berbahaya yang dilepaskan melalui sistem pencernaan. Dengan demikian mentimun dapat membuat sistem pencernaan lebih baik dan terjaga.


2. Meski sedang menjalani diet dan mengurangi asupan lemak, mentimun tidak akan membuat tubuh menjadi lesu. Hal ini dikarenakan mentimun mengandung 95 persen air dan 5 persen serat.


3. Bila Anda membuat salad mentimun sehat dan bergizi dengan krim asam dan minyak, itu akan membuat Anda merasa kenyang untuk sekitar dua sampai tiga jam. Dengan sedikit nafsu makan dan perasaan perut yang kenyang untuk waktu yang lama, Anda akan lebih rentan untuk makan sering. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya