Bangunan Unik, Sekolah Berbentuk Kucing

Sekolah TK mirip kucing
Sumber :
  • http://inthralld.com
VIVAlife
LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
- Taman Kanak-kanak adalah fase pendidikan bagi anak di mana para guru mengajarkan pelajaran-pelajaran awal bagi buah hati Anda. Cara pengajaran di TK umumnya masih bersifat menyenangkan dan banyak terdiri dari permainan untuk mengasah kreativitas anak.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Hal-hal tersebut lah yang menjadi alasan sebuah TK di Karlsruhe, Jerman, membangun bangunan sekolah berbentuk kucing. Arsitektur bangunannya sendiri lebih modern dengan motif kotak-kotak dan penggunaan kaca dan dinding berwarna putih dan silver.
5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali


Keunikan lain, seperti dikutip
Inthralld,
Minggu 18 Agustus 2013, dari bangunan ini yaitu di bagian belakang gedung terdapat perosotan atau seluncur yang menyambung dari bagian dalam bangunan dimana merupakan pintu keluar para siswa. Jika dilihat secara keseluruhan, perosotan tersebut merupakan bagian dari arsitektur bangunan yang menjadi ekor kucing.


Sekolah unik ini juga memiliki berbagai fasilitas belajar dan bermain yang lengkap. Di lantai satu terdapat ruang tunggu para orang tua murid. Sedangkan di lantai dua yang luas merupakan ruang belajar bagi para siswa dan ruang penyimpanan tas dengan dinding kacang yang dihiasi gambar-gambar hasil karya murid-murid TK.








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya