Ron 'Guns N Roses': Makanan Indonesia Terbaik di Dunia

Ron Bumblefoot Thal atau Ronald Jay Blumenthal
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife
Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik
- Selain kelezatannya, kuliner Indonesia juga dikenal dunia karena tingkat kepedasannya. Perpaduan antara kesegaran rempah dan cita rasa pedas cabai tak jarang membuat wisatawan asing ketagihan menyantap hidangan khas Indonesia. Seperti salah satunya, gitaris band rock Amerika, Guns N' Roses, Ronald Jay Blumenthal.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Dalam kunjungannya ke Jakarta, pria yang dikenal dengan nama panggung Bumblefoot ini ternyata terbilang cukup banyak mencicipi kuliner khas Indonesia. Ia bahkan mengunggah foto gado-gado, cah kangkung, sate kambing dan cincau ke akun
Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
Instagram miliknya.


"Makanan Indonesia terbaik di dunia! Saya sangat suka rasa rempahnya yang begitu kuat," ucapnya saat ditemui di acara Guitar Stories Ron "Bumblefoot" Thal yang diselenggarakan di @america, Pacific Place, Senin malam, 11 November 2013.


Sebagai penggemar makanan pedas, Bumblefoot juga begitu menggemari makanan Indonesia yang menurutnya memiliki tingkat kepedasan di atas normal.


"Jika Anda memesan makanan pedas di Amerika, biasanya hanya ditambahkan sejumput merica. Tapi, tidak dengan di Indonesia," katanya  sambil tertawa renyah.


Saking menggemari makanan pedas, Bumblefoot ternyata selalu membawa sambal botol kemana pun pergi. Ia juga mengaku sebagai musisi yang sangat mencintai makanan. Baginya, makanan dan musik adalah dua hal yang tidak jauh berbeda.


"Anda harus mencintai makanan agar bisa membuat makanan lezat dan berbagi dengan orang yang Anda cintai. Begitu juga dengan musik," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya