Ngopi di Kafe Ini, Dilayani Barista Setengah Bugil

Kopi dengan susu unta
Sumber :
  • taylor-st.com
VIVAlife
Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
- Begini kebiasaan yang menjadi tren di era modern. Minum kopi di kafe, sambil dikelilingi sahabat. Tak heran, kedai kopi menjamur di kota-kota besar dunia.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Agar terlihat berbeda dan menonjol, sebuah kedai kopi di Washington, Amerika Serikat menerapkan strategi promosi yang terbilang unik. Jangan kaget saat mengunjunginya.
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat


Daya tarik utamanya bukan pada aroma kopi yang sedap maupun desain ruangan yang nyaman. Pengunjung kedai itu akan dibuat kagum oleh para barista yang bertelanjang dada.


Pertama menginjakkan kaki di kedai bernama Hot Cup of Joe itu, pengunjung langsung dimanjakan pria-pria tampan. Tubuh atletis dan berotot mereka terekspos sempurna tanpa busana.


Hanya dengan denim, mereka mondar-mandir melayani pengunjung. Mencatat pesanan, membuat minuman, juga mengantar menu sesuai permintaan.


Beberapa barista menghiasi tubuhnya dengan tato, yang tak jarang membuat para wanita tersipu malu. Itu sengaja dilakukan Hot Cup of Joe untuk menarik lebih banyak pengunjung wanita di kedai kopinya.


“Ini adalah sesuatu yang telah lama diinginkan para wanita,” ucap sang pemilik, Chris Mullins, seperti dikutip laman
Food Beast
.


Nyatanya, strategi bisa dibilang berhasil. Banyak wanita yang ingin melihat lebih tubuh bugil pria di kedai itu. Namun, bukan berarti kedai kopi itu tidak menerima pelanggan pria.


Mereka mendapat keistimewaan tersendiri. Setiap pria yang membeli kopi di sana, dapat diskon khusus US$1 atau sekitar Rp12ribu.


Mullins pun menegaskan, strategi uniknya tidak akan berkembang ke arah pornografi. Pria 28 tahun itu menjamin, baristanya hanya akan bertelanjang dada, tidak lebih. Mereka tetap wajib bercelana.


“Para barista tidak akan mengenakan
thong
,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya