Tiga Lokasi Kongko Koktail Asyik di Jakarta

minuman koktail
Sumber :
  • Abraresto

VIVAlife - Weekend is coming! Tidak ada salahnya bekumpul bersama teman-teman dan menghibur diri setelah bekerja. Minuman seperti bir, mocktails, dan cocktails adalah kawan pas melengkapi waktu santai. Kali ini, kami rangkum tiga lokasi hangout Jakarta yang punya koktail andalan.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Koktail sendiri, merupakan minuman yang mengandung alkohol dengan campuran liqueur, sari buah, gula, madu, karbonasi, dan lainnya. Untuk mendapatkan koktail tidak sulit, Anda tinggal mengunjungi bar & lounge favorit yang disarankan AbraResto.

Abraresto.com sendiri, adalah situs yang mengumpulkan, mengorganisasi, sekaligus meresensi berbagai restoran agar pengguna situs bisa menemukan tempat makan yang cocok. Berikut tiga tempat koktail yang mereka jagokan:

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Awan Lounge

Terletak di lantai 9 Kosenda Hotel, Awan Lounge menjadi tempat pas menghabiskan sore. Untuk mencapai tempat ini, bisa menggunakan lift namun hanya bisa sampai lantai 8. Dilanjutkan dengan tangga sampai 9. Awan Lounge merupakan rooftop lounge berkonsep recycle.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Tempat ini dibuka untuk umum pukul 17.00 WIB, yang merupakan waktu pas untuk menikmati Jakarta sore hari dari ketinggian. Awan Lounge menyajikan berbagai hidangan memanjakan perut. Untuk cocktail-nya, bisa mencoba dua cocktail favorit yaitu Ungu dan Corn.
Ungu merupakan signature cocktail merupakan campuran vodka raspberry, dengan rasa lime dan pomegranate juice. Sedangkan Corn adalah campuran Whisky grenadine, fresh cream dan Sprite.

Colonial

Hadir dengan tema resto era industri 30-an, Colonial bisa ditemukan di Lippo Mall Kemang. Anda bisa memilih menikmati sajian di indoor dining areas atau outdoor dining areas, takhanya itu Colonial juga menyajikan meja bar. Area makan di dalam ruangan ini cocok untuk makan malam bersama orang-orang terdekat.

Colonial menyediakan hidangan western food yang kebanyakan bergaya Prancis atau Amerika. Menu spesial untuk para vegetarian juga disediakan. Anda juga akan mendapatkan complimentary bread setelah memesan. Sederet minuman juga disediakan untuk memanjakan tamu. Koktail yang tidak boleh dilewatkan adalah Mint Embryo, ini merupakan campuran rum, air jeruk nipis, dan daun mint.

Loewy

Anda yang berkantor di Kuningan bisa langsung melepas penat dengan mengunjungi Loewy. Tempat yang berlokasi di lantai dasar Oakwood Premier Cozmo Apartment ini, memiliki desain eye-catching. Dengan perpaduan warna natural, membuat tamu betah berlama-lama memenuhi Loewy pada siang dan malam hari.

Loewy menyediakan sederetan menu lezat, mulai dari appetizer hingga dessert. Mereka juga memiliki pilihan brunch yang hanya tersedia dari jam 10 pagi hingga jam 4 sore, Sabtu dan Minggu.

Untuk menemani acara ngobrol, Anda bisa menikmati Smoky Apple Old Fashioned. Ini merupakan campuran Lagavulin selama 16 tahun, Massenez Green Apple Liqueur, Sirup Apel, dan Lemon Bitters. Smoky Apple Old Fashioned akan memberi sensasi rasa manis segar dengan aroma smoky yang pekat. Sesaat setelah diminum, aroma apel hijau akan terasa menyegarkan mulut. Oke, kira-kira tempat mana yang paling dekat dengan Anda?

Abraresto.com sendiri, adalah situs yang mengumpulkan, mengorganisasi, sekaligus meresensi berbagai restoran agar pengguna situs bisa menemukan tempat makan yang cocok.

Selain itu, manfaat lain adalah dapat melihat di mana teman pengguna bersantap dan mengetahui apa pendapat teman mengenai pengalaman bersantap di restoran tersebut. Abraresto.com dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan yang berpusat di Singapura, Abratable Pte. Ltd, yang juga mengoperasikan abratable.com di Singapura, platform reservasi restoran.

Laporan: AbraResto/ Ary Fajriana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya