Lama Tak Kelihatan, Ari Wibowo Sibuk Berbisnis Kuliner

Ari Wibowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar kaca, saat ini artis Ari Wibowo ternyata sedang sibuk mengurus bisnis baru. Pria berusia 45 tahun itu tengah fokus menggarap bisnis kuliner.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

"Ya, saya baru punya restoran namanya Uncle Mou's, dan yang utama ada di Mayapada Tower 2 di Sudirman. Kita belum lama ini buka yang kedua di Lotte Avenue di Food Court-nya," ucap Ari Wibowo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Oktober 2016.

Ia mengatakan bisnis merupakan bentuk investasinya di jangka panjang. Itulah yang mendasari pilihannya untuk terjun ke dunia bisnis.

Ternyata, Sambal Bakar Indonesia yang Viral dan Punya Banyak Outlet Milik Richard Theodore

"Usaha ini salah satu bentuk investasi buat anak-anak saya nantinya. Karena kalau di dunia entertainment kan belum tentu mereka bisa lakukan,” ujarnya menjelaskan.

Ari berencana jika nanti usahanya ini bisa berkembang, ia akan terus membuka cabang lebih banyak lagi. Ia pun berharap kelak nanti usahanya bisa diteruskan oleh para buah hatinya.

Mau Bisnis Kuliner dengan Waralaba, Ketahui Dulu 3 Hal Ini

"Nah, kalau misalnya nanti sudah bisnis restoran ini jalan, sudah buka cabang di mana-mana, kan pastinya itu adalah sesuatu yang bisa kita berikan kepada mereka (anak-anak). Tapi sekarang ini kan masih proses." ucap Ari menambahkan.

Ilustrasi memasak/membuat kue.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Industri kuliner di Indonesia terus berkembang pesat dengan berbagai peluang menarik bagi para pelaku bisnis. Ini adalah salah satu industri menjanjikan di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024